Download PhotoShop CS3 Portable

Selasa, 25 Oktober 2011

Adobe Photoshop CS3

Sulit untuk percaya, tapi Photoshop adalah hampir 20 tahun. Apple Macintosh versi aslinya ditulis pada tahun 1988 oleh saudara Thomas dan John Knoll. Versi penuh pertama diterbitkan oleh Adobe muncul di Macintosh pada tahun 1990. Seluruh program datang pada sebuah floppy disk 1,44 MB tunggal.

Photoshop memiliki tumbuh dan berubah selama bertahun-tahun, tapi selalu memasukkan perkembangan terbaru, memperkuat posisinya sebagai standar industri untuk editing gambar profesional. Versi Windows pertama (v2.5) muncul pada tahun 1992, lapisan diperkenalkan di versi 3.0 pada tahun 1994, membatalkan beberapa sejarah di versi 5.0 pada tahun 1998, dan kamera RAW dukungan telah ditambahkan dengan versi 7.0 pada tahun 2002. Konsep Creative Suite, menggabungkan dan harmonisasi berbagai macam program lain Adobe, termasuk ImageReady, Illustrator, InDesign, Premiere, Encore dan efek samping, diperkenalkan pada tahun 2003 bersama dengan Photoshop 8.0, dikenal sebagai Photoshop CS. Sebuah update, tidak mengejutkan disebut Photoshop CS2, datang kurang dari dua tahun kemudian pada bulan April 2005, menambahkan banyak fitur baru seperti Smart Objects, alat mata merah dan sikat Spot Healing tak ternilai.

Bahasa Indonesia
Inggris
Arab
Harga dan kesesuaian
Sejak hari awal, Photoshop telah disukai oleh dan dikembangkan untuk para profesional pencitraan, termasuk fotografer, seniman dan desainer. Hal ini tidak dimaksudkan untuk pengguna rumahan amatir, dan orang-orang hanya mencari cara mudah untuk mengubah ukuran dan mencerahkan beberapa foto akan jauh lebih baik mencari tempat lain. Photoshop adalah harga untuk mencerminkan ini. Windows versi Photoshop CS3 biaya sekitar £ 500 atau lebih, sedangkan versi premium CS3 Extended, yang mencakup kemampuan untuk bekerja dengan video dan konten 3D, biaya besar dan kuat £ 800, dan mereka harga dari pengecer online diskon, daftar harga untuk CS3 Extended adalah dompet-menghancurkan £ 1150.

Bahkan upgrade dari versi sebelumnya adalah mahal, dengan paket upgrade CS3 (yang akan meng-upgrade dari Photoshop 7.0, CS atau CS2) biaya sekitar £ 160 dan CS3 yang Diperpanjang paket upgrade biaya £ 390. Namun karena masih mungkin untuk membeli CS2 untuk sekitar £ 285, ini sebenarnya adalah sebuah alternatif yang lebih murah untuk membeli produk penuh. Alternatif lain adalah Student Edition, biaya sekitar £ 140, meskipun hal ini membutuhkan bukti bahwa Anda benar-benar seorang mahasiswa dan tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial.
Kami akan memberikan anda aplikasi ini secara Gratis !! 



DOWNLOAD
Sofwere PhotoShop CS3 GRATIS by Obby Andi Mubarak.



0 komentar:

Poskan Komentar

When I See You Smile